Daerah

Ketua Koalisi Bersinar Golkar PKS Akan Ciptakan Pemimpin Bersih di Kota Sagu 

Ketua Tim koalisi Golkar,PKS Iskdandar

 

Meranti (ANews) - Upaya Kemenangan koalisi Bersinar Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mengusung Bakal Calon Bupati Said Hasyim dan Abdul Rauf di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang Koalisi Bersinar akan melakukan pendaftaran dengan tertib dan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Dalam Pendaftaran Bacalon kita usung dari Koalisi Bersinar akan memperhatikan Kebersihan dan ketertiban akan kita kawal, karena menunjukan, Visi yakni Bersinar menjadikan meranti bersih,aman,sejahtera," kata Ketua Tim koalisi Golkar,PKS Iskdandar Kepada Wartawan Sabtu (5/9/2020) saat di jumpai.

Ia juga mengatakan, bahwa Misi kita yakni Bersih Pemerintahan yang bersih, amanah dan bertanggung jawab. Bersih dalam arti fisik: sampah terkendali, rapi, indah. Aman terpelihara kerukunan hidup antar suku, agama dan sosial.

 Selain itu, Sejahtera yakni pemberdayaan ekonomi masyarakat, penyediaan lapangan kerja, pembangunan sumber daya manusia ( SDM), yang  berakhlak, sehat dan cerdas, pembangunan Infrastruktur sarana dan prasarana, merata di semua pulau, pembangunan tekhnologi industri dan informasi.

" Saya selaku ketua tim koalisi golkar Pks, partai pengusung, ingin pelaksanaan pendaftaran berjalan dengan tertib, kita akan buat sebaik mungkin, dan mematuhi protokol kesehatan dengan Koalisi Bersinar," kata Iskdandar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Meranti.HZN



Tulis Komentar